GAMBAR MATA

image
Mata

Pertama kali ini gambar mata. Ya gak begutuh sulit dari portrait keseluruhan rambut hidung mulut dan lain-lain. Semua dari hasil gambar portrait gak begitu puas karna tida begitu tau dimana anatomi wajah dan selalu gak seperti di harapkan, mungkin harus ber hari-hari untuk sama seperti yang di harapkan, kalo sekarang cuma waktu 1 sampai 2 jam gambar wajah yang hasil nya ini. Yang Gak bisa di banggakan. Kalau yang sudah senior bukan yang amatir 1 jam sudah bagus. ya gitu kalo pengalaman itu gak pernah bohong.
Jangan lupa saran dan lain-lain nya dan follow juga di sosial media.

MENGGAMBAR WAJAH..

image

Kali ini wajah yang di gambar sangat sulit kalo gak tau letak mata ,alis hidung, mulut,dan wajah untuk di gambar. Mata ini dan hidung tidak mirip sama asli nya, dan mata asli nya tidak sekecil ini dan mata tidak mirip sama yang asli nya.

Mungkin semakin sering, disitulah banyak belajar dan mengetahui apa yang kurang yang di gambarnya.

Dari gambar ini banyak belajar untuk lebih baik dari sebelum nya dan  agar lebih bagus dari ini.
Jangan lupa saran nya. Kontak